Serial Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa


Serial Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa, yang sebelumnya sukses pada tahun 2021, kembali hadir pada Ramadan kali ini dengan para pemeran utama Donny Alamsyah, Cut Mini, dan Arbani Yasiz yang kembali memerankan karakter mereka. Dalam konferensi pers di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat pada hari Jumat, 24 Maret 2023, Arbani Yasiz mengatakan bahwa dia tidak mengalami kesulitan serius ketika ditawari untuk kembali memerankan karakter Arya, karena ia merasa memiliki kesamaan kepribadian dengan tokoh yang dimainkannya itu.

Menurut Arbani, Arya dan dia sendiri memiliki peran penting di dalam keluarga, meskipun di kehidupan nyata, Arbani merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara, sementara Arya merupakan sulung dari empat bersaudara. Karena tinggal bersama kedua orang tuanya dan adik laki-lakinya, Arbani mengaku sering membantu menyelesaikan masalah keluarga, dan karakter Arya juga memiliki peran serupa di keluarga Andhika dan Aida dalam serial ini.

Dalam serial ini, karakter Arya mengalami perkembangan karakter, di mana ia telah dewasa dan bekerja sebagai seorang chef di sebuah restoran. Untuk memerankan karakter ini, Arbani juga harus mengikuti latihan agar terlihat ahli dalam menggunakan alat-alat dapur, meskipun ia sendiri tidak memiliki basic kemampuan di bidang tersebut. Namun, Arbani mengaku merasa senang karena dapat banyak belajar di set dan mendapat mentor yang membantunya belajar cara mengoperasikan alat-alat dapur yang benar.

Sementara itu, Cut Mini yang memerankan karakter Aida mengatakan bahwa ia banyak belajar tentang peran sosok ibu di dalam sebuah rumah tangga. Sejak memerankan karakter Aida, ia mengaku lebih memahami bahwa ibu memegang kendali yang lebih dominan dalam keluarga, terutama dalam menyelesaikan masalah di dalam pernikahan. Ia mengakui bahwa karakter Aida telah mengajarkan banyak pelajaran kepadanya.

Serial Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa bercerita tentang kelanjutan kisah keluarga Andhika dan Aida yang sebelumnya bahagia, tetapi kini menghadapi banyak konflik dan masalah, seperti kondisi kesehatan Andhika yang menurun dan Aida harus bekerja keras untuk menghidupi keluarga. Meskipun kehadiran anak perempuan Andhika dari istri keduanya, Aisyah, tidak lagi menjadi konflik utama dalam serial ini, namun masih banyak konflik dan masalah lain yang akan dihadapi oleh keluarga Andhika dan Aida.

Serial ini terdiri dari delapan episode dan tayang perdana pada hari ini di Vidio Original dengan penayangan dua episode per minggu. Dengan kembalinya pemeran utama dari serial sebelumnya, Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa diharapkan dapat menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar serial drama keluarga di Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama